What's up with Certepaja?

1 2 3

Journal Cendekia #8 - "Selalu ada jurang saat naik kelas"

Assalamualakum semuanya! Selamat datang dan selamat membaca. Before more talks, just wanted to inform you that: I OFFICIALLY STARTED ...

Journal Cendekia #3

Kelas 12 UN tanggal 13. Di IC UN-Nya online, sehingga sehari satu mapel. jadi liburnya dari tanggal 13-19 April. Sabtu dan minggu tanggal 11...

Journal Cendekia #7 - "Malam K̶e̶a̶k̶r̶a̶b̶a̶n̶ Kebiadaban"

Malam keakraban adalah salah satu event yang bisa mengeratkan hubungan suatu komunitas menjadi keluarga, di event inilah dimana persahabata...

Journal Cendekia #6 - Ekstrakurikler Seni Rupa

Assalamualaikum! ( ._.)9 Gue masih nggak nyangka kalau ternyata gua udah memasuki minggu UAS. Selama post ini ditulis, gua udah menjalani ...

Journal Cendekia #5

12 Years of Friendship. 2 Years spent on Kindergarten, 2 Years more in the same city, next 7 years, separated among two ...

Journal Cendekia #4

Hoi hoi, Assalamualaikum kawan! Setelah sekian lama gua nulis lagi -- capek. Gua punya banyak deadline di akhir bulan, entah itu tuga...
 


This is how i paint my life



© Since May 29th, 2009 | Copyright Parampaa2 2016 Certepaja | TNB | Parampaa2's YouTube Channel | Find me at Twitter, Instagram, Facebook, Ask.fm, and Steam.